Panduan Memasang pintu temperlite (tempered) bag1

Panduan Memasang pintu temperlite (tempered) bag1




untuk membuat dan memasang pintu temperlite seperti gambar disamping yang wajib diperhatikan pertama yaitu ukuran jadi waktu pengukuran lubang pintu wajib benar benar akurat jangan hingga Galat, lakukan pengukuran dengan Cara Akurat dan teliti mengingat kaca apabila sudah jadi  temperlite (tempered) tak akan Bisa dipotong dengan Cara manual.
Tutorial pengukuran dari paling bawah tarik meteran dari kiri ke kanan setelah di ketahui ukuran lubangnya setelah itu lakukan hal yang di bagian tengah dan dilanjutkan bagian atas. setelah itu tarik meteran


dari bawah ke atas setelah ukuran didapat pindah di bagian tengah dan kanan seperti contoh gambar di samping bawah setelah ukuran lubang pintu di Bisa setelah itu sesuaikan dan gunakan ukuran yang paling kecil apabila ukuran lubang pintu tak akan sama.
setelah itu untuk pintu temperlite (tempered) seperti gambar di atas yaitu 2 pintu temperlite (kupu tarung) ukuran wajib kita untuk 2 setelah di kurangi 1,5 cm dari ukuran yang sudah di Bisa dari Tutorial pengukuran tadi.
mohon di ingat pengurangan 1,5 cm yaitu ukuran inti pengurangan samping kanan kiri untuk pintu temperlite (kupu tarung) seperti gambar diatas, namun Bisa di kecualikan apabila ukuran lubang pintu benar benar siku dan presisi dan ukuran pengurangan Bisa 3 mm setiap spiling jadi dikurangi 9 mm untuk 2 pintu temperlite (kupu tarung).
setelah itu lanjutkan pengurangan untuk atas bawah, setelah ukuran didapat dari Tutorial pengukuran tadi setelah itu kurangi 1,2 cm (ukuran inti pengurangan pintu temperlite). setelah ukuran daun pintu di Bisa sekarang kita lanjutkan dengan pembuatan kaca temperlite dan lubangnya (untuk yang sudah punya alat pembakar kaca untuk temperlite) untuk yang belum ada biasanya kaca temperlite Bisa di pesan di pembuat kaca temperlite kita tinggal membagikan ukuran pintu dan merk patch fittings ,kunci dan handle yang di gunakan  jadi kita tinggal pasang aja.
bersambung

This entry was posted in almunium desain. Bookmark the permalink.